Motor Honda Terbaru 2014 - galeri nodifikasi | Honda Terbaru 2014 Seperti sudah kita ketahui bahwa pada tanggal 11 Desember 2014 Honda sudah melaunching jenis terbaru dari Beat yakni Honda Beat eSP. Honda Beat eSP ini dilengkapi dengan tehnologi teranyar yakni tehnologi eSP yang bikin motor ini semakin ramah lingkungan serta irit bahan bakar.



Di artikel ini kami mau mengulas apa saja keunggulan Honda BeAT eSP dibanding dengan Honda BeAT FI pendahulunya.



1. Ketidaksamaan Pada Desain Body 

Honda BeAT eSP launching dalam 2 varian yaitu Honda BeAT eSP serta Honda BeATPop eSP.

Honda BeAT eSP hampir terlihat sama juga dengan model pada awal mulanya, cuma ada sedikit sentuhan di bagian turup setang serta dek bawah.



Sedang Honda Beat Pop eSP mengalami perubahan keseluruhan desain bodi. Lampu sein depan berubah  ke-2 segi bawah lampu paling utama. Lekukan bodi hingga lampu belakang juga memperoleh sentuhan baru.

2. Kemampuan Mesin & Bahan Bakar 

Ke unggulan berikutnya adalah jenis motor ini mengunakan kemampuan mesin yang sama yakni 110 cc walau demikian pada jenis Honda Beat eSP telah memakai tehnologi eSP dan ada tehnologi ISS (Idling Stop Sistem) hingga penggunaan bahan bakar jadi lebih hemat.

Untuk jenis BeAT lama pada 1 liter bahan bakar bisa meniti jarak lebih kurang 58 km.. Sedang untuk jenis Beat ESP yang memakai ISS pada 1 liter bahan bakar bisa meniti jarak lebih kurang 63 km..

Akselerasi pada jenis BeAT lama yaitu 13, 10 detik untuk jarak 0-200 m dengan kecepatan optimal 91 km/jam. Sedang pada jenis Honda BeAT eSP memberi akselerasi lebih baik dengan catatan 12, 6 detik untuk jarak 0-200 m serta kecepatan maksimum 94 km/jam.

Posting Komentar

 
Top