Ini dia Motor Termalah di Dunia Saat Ini - galeri modifikasi | Perkenalkan motor termahal dengan harga tembus 10 Miliar….. Motor yang dimaksud yaitu Lauge Jensen Goldfinger, Suatu mahakarya indah Hasil Karya Pabrikan asal Denmark, Lauge Jensen. . . Motor yang dikonsepkan oleh Uffe Lauge Jensen yang juga sekaligus pemimpin pabrikan Lauge Jensen ini memanglah tak mengusung Tehnologi Super Hi-Tech, Mesin yang Bikin berdecak mengagumi akan maupun Motor yang pada awal mulanya sudah jadi Legenda. . .





Lantas apa yang bikin Goldfinger menjadi motor termahal?


Seperti namanya yakni Goldfinger, Nyatanya motor termahal ini dilapis emas 24 karat di sekujur sisi body-nya. . . Edyannnn!!

Tidak cuma itu, Goldfinger juga ditaburi berlian dari mulai fork depan sampai ke buritan belakang, Yang apabila dihitung sejumlah 250 buah berlian kecil dengan keseluruhan 7 karat!! Perhiasan mahal tadi belum termasuk juga joknya yang di buat berbahan kulit buaya berkwalitas tinggi serta di desain unik, plus 859 biji suku cadangnya yang dilabur emas buatan tangan








Sebenarnya Goldfinger tidaklah hasil kreasi yang pertama, Lantaran pada awal mulanya Lauge Jensen sempat juga bikin sepeda motor Khusus untuk Pujaan Club sepakbola Manchester United, Wayne Rooney. . . Tetapi, Waktu di konfirmasi siapa yang beli Goldfinger ini, Uffe Lauge Jensen cuma diam seribu bahasa. . .

Yang malah menarik, Saat sang desainer bungkam masalah siapa konsumen Goldfinger ini. . . Beliau malah menyampaikan saat ini tengah meningkatkan motor termahal yang lebih fantastis lagi dari pada Goldfinger, Berbalut Batu Berlian kelas Wahid serta diprediksikan harga nya bakal menembus 11, 6 Milliar. . . . Gilaa!

Posting Komentar

 
Top